Yuk Simak Perkembangan Poltas Produksi Kerajinan Marmer dan Granit

Politeknik Aceh Selatan (Poltas) mempunyai workshop yang sanggup memproses batu marmer serta granit jadi handicraft dan bermacam pernak-pernik keperluan rumah tangga.

Di mana untuk hasilkan produk itu ditangani dengan memakai beberapa tehnik spesifik serta hasilkan kreasi yang tidak biasa serta berharga ekonomis dan artistik pada harga yang berteman.

Simak Juga : Lantai Granit

Humas Poltas, Hasbaini SPd MPd ke Serambinews.com, Sabtu (10/10/2020) menjelaskan, bermacam keperluan rumah tangga, aksesori, lantai marmer, souvenir, pintu gerbang, atau monumen, sanggup produksi di sini.

“Bermacam pola atau ukuran bisa disamakan dengan pemesan, sebab workshop sudah diperlengkapi dengan bermacam mesin potong, bubut serta poles yang di operasikan oleh operator eksper serta trampil,” ucapnya.

Baca Juga : harga granit

Produk handicraft yang dibuat ditanggung dengan kualitas terhebat serta untuk warga yang pengin memesan, disilahkan mengontak faksinya atau bertandang langsung ke Workshop Marmer serta Granit Politeknik Aceh Selatan yang beralamat di Jalan Merdeka Komplek Reklamasi Pantai Tapaktuan.

READ  Tips dan Trik Bikin Lubang Cahaya di Atap