Yuk Simak Kerja Sama Himperra Bersama PT Harapan Jaya Multi Bisnis

Himpunan Perumahan Rakyat (Himperra) lakukan penandatanganan Memorandum m of Understanding (MoU) kerja sama dengan PT Keinginan Jaya Multi Usaha, di Hotel Melia, pada Jumat (27/12/2019).

Penandatanganan kerja sama itu didatangi oleh Ketua Himperra Burhanuddin dan anggota Himperra dari kabupaten/kota yang berada di Sulsel bersama-sama Apiu Darmanto untuk Presiden Direktur PT Keinginan Jaya Multi Usaha notaris serta Bank Mandiri.

Simak Juga : harga wiremesh

Burhanuddin dan semua anggota Himperra yang ada akui benar-benar senang dengan jalan keluar kerja sama yang diberi oleh Apiu Darmanto untuk penyuplai bahan bangunan yang benar-benar diperlukan.

PT Keinginan Jaya Multi Usaha sediakan produk seperti spandek, floordeck/bondek, baja ringan pipa serta semua produk pipa.

“Bio filter dari produk kami juga menyebar serta digunakan ke semua kabupaten kota yang berada di Sulsel sampai ke Sulteng serta Sulawesi Tenggara,” kata Apiu Darmanto.

Artikel Terkait : harga bondek

Bukan hanya itu, faksinya juga memiliki depo di Palu. Ia menjelaskan jika semua produk itu harga pabrik. Fiber dengan merek Two Horse’s Fiber glass.

“Jadi besar kami harap dalam penandatanganan ini akan terikat kerja sama yang baik nantinya bersama-sama Himperra,” katanya.

READ  Ini Dia Peran Penting Timbal terhadap Pipa PVC