Yuk Simak Harga Cat Tembok Antivirus

Nippon Paint, produsen cat yang bertempat di Singapura memberitahukan akan keluarkan produk ultra-premium dengan feature antimikroba yang disebutkan dapat merusak virus serta bakteri pada dinding. Cat tembok namanya VirusGuard+ itu disebutkan mempunyai kekuatan yang tinggi untuk menampik bintik serta mempunyai muatan rendah senyawa organik yang gampang menguap. Cat yang dibuat memakai tehnologi biji besi itu dapat membunuh virus serta bakteri melalui contact langsung, kata pengakuan Nippon, dikutip dari Business Insider.

Simaklah : harga cat tembok

Langkah kerjanya, antimikrobial tembaga dalam cat akan lakukan enkapsulasi pada virus serta bakteri yang diketemukan pada dinding. “Biji besi yang telah terenkapsulasi kerja dengan merusak susunan protein serta material genetik yang berada di virus dengan peranan perbanyak diri. Ini dapat kerja dengan efekif lewat cat dan kurangi bakteri pada dinding yang dicat,” tuturnya. Property antimikrobial ini akan kerja semasa tidak ada retakan atau cat yang terkelupas pada dinding. Baca : Bereksperimen dari Rumah Jadi Jalan keluar di Tengah Kritis Karena Epidemi Corona Nippon Paint menyebutkan bila tes sudah dilaksanakan oleh faksi ke-3 pada tahun ini serta menyebutkan bila cat dapat membunuh virus corona pemicu flu serta infeksi pernafasan aliran atas. Cat disebutkan bisa membunuh virus noro serta bakteri beresiko termasuk juga staphylococcus aureus, E.colli, serta pseudomonas aeruginosa.

Tetapi, mereka menyebutkan bila lab sekarang ini tidak dapat lakukan eksperimen pada strain virus spesial pemicu covid-19, yakni SARS-COV-2.

Perusahaan akui bila cat sukses membunuh virus corona dengan strain 229E, yang disebutkan mempunyai susunan serta genetik yang sama dengan SARS-COV2. Menurut Pusat Pencengahan serta Kontrol Penyakit (CDC) di Amerika Serikat, 229E ialah virus corona umum yang mengontaminasi manusia di penjuru dunia. Virus ini diketahui mengakibatkan flu serta demam umum. “Sebab virus mempunyai susunan yang sama, kami yakin jika efektifitas cat ini kemungkinan sama antara virus corona yang lain,” kata Nippon Paint. Cat baru yang dapat dipakai dalam ruang ini ada untuk dipesan semenjak pertangahan Juni serta dapat dibuka di toko Nippon Paint semenjak Juni19 Juni. Cat akan ada dengan 23 pilihan warna serta dipasarkan pada harga 180 dolar Singapura atau seputar Rp 1,8 juta untuk lima liternya.

READ  Yuk Intip Kabel Listrik di Halaman Meuligoe Bupati Aceh Besar Tertimpa Pohon Tumbang