Yuk Intip Kreasi Barang Bekas dengan Cat Akrilik

Creativepreneur Martha Puri contohnya, punyai hoby menggambar lalu dia terapkan beberapa gambar itu pada alas seperti pouch, tas, kaos, sepatu sampai totebag sisa kepunyaannya.

“Daripada kita buang ya tidak, mending kita bersihkan kita gambar atau gambar, terus dapat kita gunakan lagi deh,” tutur Puri pada Suara.com di Ibis Model Jakarta Tanah Abang, Jakarta Pusat, Kamis (24/10/2019).

Perlengkapan tempur atau alat-alatnya cukup gampang, yakni dengan mengaplikasikan cat akrilik yang tidak hilang waktu dicuci, dengan fundamen bahan baby kanvas yang punyai permukaan lembut serta halus. Gambar yang dapat dilukis bermacam sesuai dengan cerminan serta ciri-ciri diri.

Baca Juga : harga cat dulux

Disamping itu, buat beberapa pemula yang sering sangsi mengekspresikan diri dalam gambar untuk bertambah berani keluarkan gambar apakah yang diharapkannya. Tidak harus gambar yang susah, juga bisa meng-capture apakah yang di sekitar lingkungan.

“Berani untuk mengeksplor warna, tabrak warna, art itu tidak terbatas jadi kita harus berani kita coba warna atau entahlah mencoba model baru, bertambah berani saja mengekspresikan,” tuturnya.

Artikel Terkait : cat akrilik

“Jika untuk pemula sebenernya gambar untuk hal yang sederhana-sederhana saja, contohnya buat bentuk bangun datar, seperti polkadot, atau bentuk segitiga campur kotak, asal dapat dilayout dengan manis itu hasilnya bagus,” sambungnya.

Pemilik Ideku Handmade ini ungkap dapat memakai aplikasi lain seperti pom-pom bundar, manik-manik kancing dan lain-lain. Puri selanjutnya mengajar cara membuat totebag bergambar dalam acara pembukaan Ibis Model Tanah Abang.

READ  Ternyata Produsen cat Dulux cetak laba usaha Rp 3,51 T Loh