Yuk Intip Kapolres Gayo Lues Berikan Bantuan Sembako dan Semen ke Pedalaman Lesten

Kapolres Gayo Lues AKBP Carlie Syahputra Bustaman SIK memberi pertolongan Sembako berbentuk beras buat 82 KK warga desa di Pedalaman Lesten Kecamatan Pining serta 50 Sak semen untuk pembangunan Masjid Lesten serta masker. Pertolongan diberikan langsung oleh kapolres serta ketua Bhayangkari pada warga desa Lesten di saat lakukan lawatan di desa Lesten rabu 15/07

Lawatan yang pertama-tama diawalnya pekerjaannya di desa pedalaman desa Lesten dilaksanakan untuk lihat situasi warga desa pedalaman Lesten sekaligus juga publikasi kebakaran tempat serta rimba pada warga lesten.

Pada Lawatan itu kapolres dikawal ketua Bhayangkari berserta angota Wakapolres serta barisan dan muspika kecamatan pining.

Simak Juga  : Harga borongan bangunan

Kapolres mengharap supaya sembako serta pertolongan yang diberi dapat bermamfaat buat warga desa Lesten untuk menolong mengurangi beban warga ditengah-tengah epidemik Covid 19. Diinginkan warga dapat selekasnya bangun bersamasama dengan wilayah lain dari kemerosotan ekonomi yang sedang berlangsung dari dampak epidemik Covid 19.

Kapolres mintah pada imam Masjid Lesten supaya pertolongan semen yang diberi dapat menolong kenaikan pembangunan masjid di desa Lesten. Diinginkan denganh kenaikan masjid Lesten dapat berikan motivasi warga desa Lesten untuk melaksanakan ibadah.

Sebagai wakil warga Gecik desa pedalaman Lesten ucapkan terimah kasih pada Kapolda Aceh serta Kapolres Gayo Lues atas pertolongan Sembako serta Semen, dengan pertolongan itu bisa mengurangi beban akan keperluan sembako buat warga Lesten.

Imam Masjid Lesten Abdul benar-benar berterimah kasih atas pertolongan semen yang dikasih ke masjdi lesten dianya berdoa atas keselamatan Kapolres serta rombongan, dengan pertolongan itu bisa menolong kenaikan masjid Lesten yang sekarang ini sedang membuat teras masjid. Ditambah lagi harga semen di Lesten benar-benar mahal sebab biaya angkutannya mahal.

Artikel Terkait : harga semen

Camat Pining Saifullah benar-benar mengafresiasi atas lawatan Kapolres Gayo Lues ke desa Pedalaman Lesten , walau barusan satu minggu memegang kapolres Gayo Lues AKBP Carlie langsung perhatian pada penduduknya yang jauh di pedalaman desa Lesten, desa yang benar-benar susah serta paling jauh dari kota Blangkejeren,di desa yang Terletak ada ditengah-tengah rimba. Dengan besar hati kapolres lihat langsung situasi Penduduknya ditengah-tengah rimba. Sebagai wakil warga Pining Saifull mengucapakan terimah kasih pada Kapolres Gayo Lues ata semua bantuanya yang diberikan mudah-mudahan pertolongan tersebut bisabermamfaat buat warga desa pedalaman Desa Lesten.

READ  Alasan Polisi dan Petugas PLN Cek Instalasi Kelistrikan di Mapolsek Cibarusah