Ternyata Cat Duco Pinggir Jalan Juga Bisa Melayani Sepeda Motor

Buat bikers, bukan hal yang aneh bila banyak bagian dari sepeda motor ada yang lecet sebab penggunaan harian. Lecet yang berlangsung pada spatbor atau cover knalpot jadi wajar. Penyuplai layanan service cat duco tepi Jalan Kramat Raya, Jakarta, rupanya tawarkan layanan perbaikan buat cat sepeda motor.

cat kayu

Erlangga, tukang cat duco di tepi Jalan Kramat Raya, Jakarta Pusat, menjelaskan, jika cat duco dapat juga melakukan perbaikan cat motor, namun semakin susah dibandingkan kerjakan mobil. “Dapat benahi lecet di motor, cuma semakin susah dibanding kerjakan mobil. Bagiannya kan kecil-kecil, susah saat disemprot dengan cat,” kata Erlangga pada Kompas.com, Senin (3/2/2020). Simak juga: Plus Minus Bodi Repair serta Cat Duco Mobil Tepi Jalan Semua sisi body dapat direkondisi, dari yang bahan plastik sampai besi, terkecuali lampu.

cat duco

Menambal spatbor yang sobek dapat juga dilaksanakan dengan dempul, lalu dicat lagi. Pekerjaan yang dilaksanakan pada layanan ini termasuk ringkas, sebab tak perlu melepas parts yang ingin diperbarui, hingga relatif singkat. Cukup satu sampai dua jam, telah usai. Proses perbaikannya sama dengan body biasa, memakai dempul. Simak juga: Sah, Yamaha NMAX 155 Conected/ABS Dibandrol Rp 33,7 Juta Simak juga: Rossi Turing Naik NMAX 2020, Saya Tresno Indonesia Pembuatan body yang dilaksanakan seperti mengecat lagi behel motor, kembalikan spatbor serta knalpot yang lecet jadi kembali lagi mulus. Ongkos yang dikeluarkan dari mulai Rp55.000 pada tiap bagiannya serta perwarna serta masih dapat ditawar. “Ongkos penyelesaiannya Rp55.000 per warna serta bagiannya. Jadi jika memakai tiga warna tinggal dikalikan saja,” sebut Erlangga.

READ  Yuk Ubah Pot Tanaman Makin Estetik