Cara Tepat Mengganti Felt Atap Gudang

Mengganti merasa pada atap gudang sangat penting, untuk melindungi gudang Anda dari unsur-unsurnya. Anda mungkin perlu mengganti kain setiap dua hingga tiga tahun jika gudang Anda ada di lokasi yang terbuka – atau lebih jarang jika terlindung. Panduan langkah demi langkah kami akan membantu Anda menyelesaikannya dengan cepat dan mudah.

Langkah 1. Papan fascia yang ada
Lepaskan papan fasia kayu yang ada

Langkah 2. Hapus yang lama terasa
Gunakan palu cakar untuk menghilangkan paku yang menahan atap yang lama, lalu potong yang lama. Pastikan permukaannya bersih dari serpihan dan kuku yang menonjol – jika Anda menemukannya, cukup lepaskan atau palu rata.

Langkah 3. Ukur atap gudang Anda
Anda akan perlu merasa cukup untuk menutupi seluruh area atap dengan sedikit tambahan di setiap tepi (sekitar 5 cm) untuk memungkinkan tumpang tindih di atap dan di ujung atap pelana (sekitar 7,5cm). Untuk sebagian besar gudang, Anda harus memotong 3 potong kain: 1 untuk setiap sisi atap, serta bagian ketiga yang akan tumpang tindih dengan 2 panel samping sekitar 30cm di setiap sisi dan berjalan di sepanjang punggungan atas gudang.

Langkah 4. Oleskan felt ke atap
Oleskan potongan kain pada kedua sisi atap, tarik dengan kencang sehingga terletak rata sebelum memakukannya dengan jarak sekitar 10cm di sepanjang atap, tepat di bawah puncak. Anda dapat memalu paku di sepanjang tepi bawah atap dengan interval yang lebih luas – sekitar satu setiap 30cm. Setelah Anda mengamankan panel samping di tempatnya, tambahkan bagian atas ke punggungan dan memperbaikinya menggunakan perekat berperforma tinggi yang diaplikasikan dengan kuas cat, kemudian paku di tepi bawah pada interval 5cm.

Langkah 5. Rapikan rasa yang menggantung
Rapikan overhang di setiap sudut dengan melipatnya dan memakukannya dengan aman. Gunakan pisau kerajinan Anda untuk memotong celah di tumbuk yang terasa di puncak atap, kemudian lipat kain itu di sana dan paku dengan aman pada jarak 10cm di sepanjang atap pelana. Anda kemudian dapat memasang kembali papan fasia untuk menjaga agar gudang Anda terlihat cerdas, dengan menyembunyikan lipatan atap yang terasa di setiap ujung atap pelana. Gunakan paku kayu untuk menahannya di tempat dan pisau kerajinan Anda untuk memangkas bahan berlebih.

READ  Cara Menanam Strawberry di Rumah Sendiri

Artikel menarik lainnya: wallpaper dinding kamar

Langkah 6. Menyelesaikan overhang
Akhirnya, kerjakan di sepanjang sisi gudang, selipkan perasaan yang tergantung di atas dan di bawah dan palu paku untuk menahannya.