Cara Mengatasi Kebun yang Kekeringan

Selama kekeringan berkepanjangan, bisa terasa seperti kebun Anda tidak akan pernah terlihat bagus lagi. Jangan khawatir, kami memiliki semua yang Anda butuhkan untuk membantu ruang luar Anda bangkit kembali.

Sementara Anda menunggu kekeringan pecah

  • Biarkan rumput tumbuh. Rumput yang lebih panjang akan memberi keteduhan pada akar dan mendorong mereka untuk tumbuh juga. Jika Anda memotong rumput Anda, naikkan ketinggian pemotongan mesin pemotong rumput.
  • Jangan gunakan pembalut atas atau gulma di halaman selama periode ini. Hindari pupuk kecuali Anda dapat menyirami rumput (pikirkan sumber air di daerah Anda – apakah ada batasan selang air?)
  • Sirami kebun Anda di pagi atau sore hari – jika Anda menyiram pada bagian terpanas hari itu akan menguap sebelum diserap.

Bagaimana cara memulihkan halaman saya setelah kekeringan?

  • Rake rumput dengan ringan dan singkirkan semua material yang longgar.
  • Hemat air selama periode kekeringan (mungkin pasang waterbutt  jika Anda tidak memilikinya, ini akan membantu selama kekurangan air di masa depan). Setelah kekeringan, air banyak selama beberapa hari, dan kemudian air seperti biasa. Itu selalu lebih baik untuk memberikan rendam yang baik tetapi lebih jarang daripada sedikit dan sering – ini akan mendorong rooting dalam.
  • Hindari area lalu lintas tinggi di halaman Anda ketika sedang pulih untuk menghindari lebih banyak stres.
  • Gunakan scarifier listrik  untuk menarik jerami, rumput mati dan lumut dari halaman.
  • Setelah hujan, mungkin ada beberapa daerah yang tidak rata. Untuk memperbaiki, menyapu area dan menghilangkan rumput mati kemudian menerapkan produk patch rumput seperti Gro-Sure Smart Patch atau Miracle Gro Patch Magic, karena mengandung butiran penahan air dan sangat cocok untuk memperbaiki patch apa pun.
  • Setelah rumput pulih (berubah menjadi hijau adalah tanda pertama), gunakan pupuk berimbang (tetapi bukan produk yang mengandung gulma) seperti Westland SafeLawn atau EverGreen Lawn Repair Kit – untuk mengisi kembali nutrisi tanah dan meningkatkan kesehatan halaman rumput.

  • Jika rumput Anda sangat jarang atau aus, kami sarankan untuk tidak menabur seluruh halaman. Coba Gro-Sure Smart Lawn seed – mengandung lapisan aqua gel pintar yang dapat menyerap 400 kali beratnya dalam air untuk menjamin perkecambahan.
  • Akhirnya, jika halaman Anda sudah mati (ketika mulai menjadi kosong), Anda perlu merumput kembali  atau menabur rumput baru dengan campuran benih seperti benih Gro-Sure Smart Lawn, campuran berkualitas yang akan membantu mencegah hal ini terjadi jika mantra kering lain terjadi. Setelah Anda menabur halaman baru Anda, tetap menyiram dengan baik untuk membantu perkecambahan benih.

Baca juga artikel ini: harga besi hollow 4×4

READ  Perabotan Ini Menyimpan Kimia yang Beracun