Macam-Macam Lampu untuk Dapur, Perhatikan Sebelum Beli

Kami telah menetapkan bahwa ada tiga cara untuk menyalakan dapur Anda – umum, pencahayaan tugas dan aksen. Sekarang mari kita telusuri bagaimana mencapainya melalui berbagai jenis lampu dapur.

Pilihan penerangan umum termasuk liontin, lampu langit-langit dan downlight tersembunyi.

Opsi penerangan tugas termasuk downlight tersembunyi, pencahayaan counter dan kabinet, pencahayaan tabung dan lampu sorot. Pilihan pencahayaan aksen termasuk lampu dinding dan lampu strip.

Downlight tersembunyi
Mengatur di langit-langit, downlight tersembunyi berbaring rata dengan permukaan. Mereka sempurna untuk dapur kontemporer karena menawarkan tampilan yang bersih dan minimalis, berpadu dengan mudah dengan cara yang tidak mencolok. Pilih antara yang tetap (datar) atau yang dapat disesuaikan yang memungkinkan Anda memiringkan bohlam. Ini mengarahkan cahaya, yang dapat mengurangi berapa banyak yang Anda butuhkan.

Saat berbelanja untuk lampu downlight, periksa peringkat api mereka. Saat lubang dipotong ke langit-langit agar sesuai dengan downlight, integritas api langit-langit terganggu. Untuk memulihkan ini, lampu downlight pengenal api dirancang untuk menutup lubang dan bekerja untuk menunda penyebaran api. Perlambatan api ini diukur dalam satuan waktu – semakin lama periode, semakin banyak waktu untuk evakuasi dengan aman.

Jangkauan downlight tersembunyi kami meliputi gaya efek metalik, seperti krom dan nikel kuas yang sedang tren, atau putih klasik. Ambil sebagai lajang atau multipak untuk mendapatkan jumlah yang tepat yang Anda butuhkan.

Instal sebanyak atau sesedikit yang Anda suka. Mereka mudah dipasangkan – dan ketika bohlam pergi, cukup ganti bohlam, bukan seluruh casing menggunakan bohlam remover. Kami juga menawarkan berbagai downlight tersembunyi LED terintegrasi. Jika Anda ingin menambahkan nomor, itu bisa menjadi pekerjaan yang cukup besar dan sangat cocok sebagai bagian dari proyek dapur yang lebih besar. Carilah bantuan dari teknisi listrik yang ahli tentang berapa banyak yang harus dipasang dan untuk memasang mereka di tempat.

Meja dapur & penerangan kabinet
Pencahayaan tidak hanya untuk langit-langit Anda – menerangi meja kerja sibuk Anda dengan pencahayaan meja dan kabinet. Terselip rapi di bawah lemari dinding atau rak dinding dapur Anda, mereka mengarahkan cahaya tepat di mana Anda paling membutuhkannya untuk persiapan makanan dan tugas-tugas meja dapur lainnya. Saat makanan disajikan, nikmati fitur yang lebih dekoratif yang menyoroti sudut lemari Anda. Dan jika Anda memiliki pintu lemari kaca, mengapa tidak mencari model yang bisa masuk ke dalam lemari dapur Anda? Ini dapat menambah fokus pada tampilan barang pecah-belah yang cantik dan bekerja dengan cepat untuk menemukan item.

READ  Tips Kamar Kamu Jadi Bernuansa Cerah Dan Terbuka

Pilih antara lampu konter kecil dan individual serta lampu kabinet dan strip – atau kombinasikan keduanya. Strip pencahayaan dapat ditambahkan ke area mana pun yang Anda inginkan, seperti di atas meja kerja, di bawah kabinet atau ditambahkan ke ceruk. Dan mereka tidak perlu memiliki sakelar, kami menawarkan opsi termasuk dioperasikan dengan baterai, plug-in dan bahkan remote untuk mengendalikannya. Kami menyukai orang-orang dengan teknologi pengubah warna untuk drama pesta makan malam.

Pencahayaan tabung
Nyalakan seluruh dapur dengan pencahayaan tabung. Juga dikenal sebagai lampu reng, ini kurang tentang gaya dan lebih banyak tentang kinerja. Populer di dapur, mereka juga cocok untuk ruang utilitas, loteng, dan garasi karena tabung panjang mereka mendistribusikan cahaya secara merata di seluruh ruang berkat diffuser built-in mereka.

Bola lampu LED adalah pilihan yang paling hemat biaya dan hemat energi, segera mencapai kecerahan penuh dan aman bagi lingkungan.

Lampu sorot
Dekoratif dan fungsional, lampu sorot adalah salah satu lampu paling serbaguna yang dapat Anda pilih. Lampu sorot lampu sorot fitur bar dalam seri panjang, sedangkan desain pelat mengelompokkan lampu lebih erat dalam bentuk yang kompak. Dengan sejumlah lampu untuk menerangi dapur Anda, setiap bohlam dapat diarahkan untuk memfokuskan cahaya ke tempat yang Anda inginkan.

Sumber tambahan: dapur minimalis

Dengan hanya satu pemasangan lampu, lampu sorot lebih mudah dan lebih cepat untuk dipasang daripada downlighting. Dan dalam banyak hal, ini bisa sesederhana menukar lampu lama Anda dengan lampu sorot menggunakan fitting yang sama. Ini menjadikannya cara terbaik untuk memperbarui skema pencahayaan Anda dan mengikuti tren interior.

Desain bar yang ramping bekerja dengan sangat baik di dapur dapur dan beragam pelapis logam bergaya kami melengkapi tampilan dapur industri. Carilah bentuk-bentuk yang tidak biasa dan tidak terduga, seperti bar, spiral, dan sembulan warna cerah untuk retro, getaran diner. Dan untuk ruang yang lebih besar, buat zona terkoordinasi dengan lampu sorot multi dan tunggal.

READ  Ini Dia Cat Rumah Membawa Keberuntungan