Jangan Lewatkan Dekorasi Kamar Tidur Anak dengan Kreasi Keramik dari Graha Bangunan

Makin banyak orangtua yang sadar, jika ruang tidur anak adalah satu diantara tempat penting di rumah. Ruang tidur adalah tempat istirahat yang membuat watak sang buah kesayangan bisa saja berdikari diawali dengan rutinitas tidur sendiri.

Unsur lainnya, yaitu unsur kenyamanan di mana buah kesayangan akan semakin nyaman istirahat di kamar sendiri. Istirahat yang memadai intinya di periode perkembangan anak akan punya pengaruh pada periode perkembangan yang bagus.

Sayang, beberapa orang masih bimbang tentukan dekor ruang tidur anak. Intinya bagaimana membuat design ruang tidur anak ini memiliki nuansa lucu-lucu yang menggemaskan.

Tidak perlu kuatir, untuk mendekorasi ruang tidur anak supaya memikat, Anda dapat inovatif mendekorasikan keramik untuk nampak soft serta elok.

Untuk konsultasi, Anda dapat tiba ke Graha Bangunan. Sekaligus Anda dapat belanja keramik untuk dekor ruang tidur anak serta keluarga.

Artikel Terkait :roman keramik

“Kami mereferensikan keramik dinding Roman seri D’Patron untuk dekor kamar anak. Keramik ini dapat digabungkan dengan cat dinding memiliki warna netral seperti putih, krim atau abu-abu. Kerjasama ini akan membuat ruang tidur anak Anda nampak soft serta elok,” tutur Store Supervisor Graha Bangunan Blitar, Marga Debry, Jumat (15/5/2020).

Dikutip dari Fobuma.com, Roman Keramik serta Roman Granit jamin produksi produk yang dibuat penuhi standard internasional sebab Roman telah mempunyai kwalifikasi standard ISO 9001.

Roman Keramik serta Roman Granit mempunyai kualitas yang tak perlu disangsikan kembali sebab dibikin dengan memakai bahan bermutu serta proses pembikinannya memakai mesin berteknologi hebat bikinan Italia pada harga yang dapat dijangkau.

Keramik serta Granit dari Roman dibikin dengan memakai mesin berteknologi hebat bikinan Italia. Pemakaian mesin berteknologi hebat ini sanggup hasilkan keramik yang mempunyai stabilitas tinggi baik dari warna, desain atau pola. Untuk jamin kualitas keramik, Roman memutuskan proses kontrol di tiap tingkatan produksinya.

Keramik serta Granit dari Roman dibuat dari bahan baku opsi di mana bahan baku ada yang dari Indonesia serta beberapa salah satunya seperti glaze serta colorant di import langsung dari Italia serta Spanyol.

READ  Yuk Ubah Pot Tanaman Makin Estetik

Tentang hal untuk keramik Roman seri D’Patron, Graha Bangunan memberi harga yang cukup dapat dijangkau. Untuk masa ini harga sekitar Rp 128.000/dos untuk D’Patron Fresco 20×40 serta D’Patron Dolce.

Simak Juga : keramik dapur

“Buruan berbelanja saat ini. Beberapa keuntungan berbelanja di Graha Bangunan. Anda berpeluang mendapatkan potongan harga istimewa dengan pembelian memakai Kartu Fokus + point hadiah. Dengan berbelanja Rp 1 juta anda berpeluang memperoleh coupon kemilau emas Graha Bangunan. Serta ke-3 free ongkos kirim untuk daerah Blitar, Kediri serta Tulungagung,” jelas Marga.

Terpikat dengan produk serta produk ini? Untuk lebih detilnya, Anda dapat tiba langsung ke Graha Bangunan Cabang Kota Blitar di Jalan Cemara 238 Kota Blitar serta Graha Bangunan Cabang Malang di Jalan Panglima Sudirman 20, Turen, Kabupaten Malang.

Produk serta promosi Graha Bangunan dapat disaksikan di web www.grahabangunan.com, Facebook @Graha Bangunan Blitar, Instagram @grahabangunan.

Graha Bangunan layani pesan antar, baik luar dan dalam Blitar. Info lebih dalam, dapat mengontak call center Graha Bangunan Blitar di nomor telephone 08113030238/081355945587 serta call center Graha Bangunan Malang di nomor telephone 08113604040.