Inspirasi Pilihan Warna Untuk Kamar Anak

Anak yang tengah dalam waktu perkembangan, seharusnya mulai di ajarkan untuk tidur sendiri. Memang tidak gampang mengajari anak mandiri. Umumnya mereka masih takut untuk ditinggal tidur sendiri. Karenanya, penting buat orangtua untuk membikinkan situasi kamar yang membahagiakan serta disenangi anak.

Salah satunya langkah paling baik untuk bikin anak nyaman ada di kamarnya adalah dengan pilih warna cat dinding yang pas. Yuk, baca warna apa yang pas untuk dekor kamar anak Anda.

1. Lavender

Warna lavender adalah kombinasi warna ungu dengan merah muda hingga membuahkan warna yang lembut. Warna ini benar-benar pas diterapkan pada kamar anak wanita.

Warna ini bisa berperan menyebabkan kreasi serta membuat ciri-ciri yang membahagiakan pada ruang jika dipadukan dengan beberapa furniture lain.

2. Biru tua

Pakai warna biru tua untuk mendekorasi kamar anak lelaki Anda. Warna biru tua bisa memberi ketenangan untuk anak hingga menolong proses istirahat serta rileksasi anak.

Warna biru tua dapat menonjolkan beberapa warna lain di sekelilingnya hingga membuat ruangan nampak semakin cerah serta berkarakter.

3. Kuning pastel

Warna kuning pastel adalah warna yang lembut. Pas diterapkan pada kamar anak wanita atau lelaki. Warna kuning lembut melambatgkan semangat serta energi yang positif.

Warna ini dengan cara tidak langsung akan meningkatkan tingkat memikir anak serta menyalurkan energi positif pada anak. Efisien tingkatkan produktivitas belajar anak.

Artikel Terkait : perpaduan warna

4. Peach

Warna peach adalah kombinasi warna merah muda serta oranye. Warna yang benar-benar cantik pas diterapkan pada kamar anak balita.

Warna ini akan memberi kehangatan serta kelembutan yang membuat anak berasa nyaman serta aman. Dengan demikian anak tidak akan takut lagi saat ditinggal sendiri di kamarnya.

5. Hijau mint

Warna hijau mint akan membuat ruangan terlihat semakin fresh serta cerah. Warna ini cukup netral agar bisa tahan lama ikuti perubahan umur si anak. Anda bisa menggabungkan dekor apa saja ke warna ini.

Warna hijau mint dapat memantulkan sinar secara baik yang bisa membuat kamar sempit nampak semakin luas

READ  Ternyata Produsen cat Dulux cetak laba usaha Rp 3,51 T Loh