Ini Manfaat Kamu Ganti Keramik dengan Granit

Memberi sentuhan kemewahan pada suatu rumah atau gedung dapat dilaksanakan dengan bermacam langkah. Kecuali cat dinding, furniture, juga bisa dengan granit. Ya, granit yang disebut produk batu alam ini memberi kesan-kesan berlainan saat dipasang untuk lantai.

Bahkan juga beberapa pemakai granit, bukan hanya menempatkan untuk lantai ruang tetapi memakainya untuk dinding ruang. Pasti ada bermacam alasan mengapa seorang memakai granit selaku lantai atau dinding ruang.

Menurut Deputy Store Manajer Partner10 Solo Baru, Fajar Yudha Pramana, customer atau calon pemakai granit sebab macam batu alam ini bermotif atau corak yang variasi hingga mempermudah pemilik rumah pilih granit yang sesuai kemauannya.

“Umumnya customer pilih granit sebab polanya yang memberi kesan-kesan eksklusif serta menawan hingga cocok untuk dekorasi tempat. Pola serta warna granit yang diputuskan umumnya sesuaikan warna dinding serta furniture yang dipakai di ruang itu,” terang Fajar saat terlibat perbincangan dengan Solopos.com, di Partner 10 Jl. Sidoluhur No.6 Grogol, Sukoharjo, Rabu (5/2/2020).

Kecuali pola, lanjut ia, ada banyak keunggulan granit yang membuat seorang memakainya untuk lantai atau dinding. Selaku batu alam pasti granit mempunyai keunggulan dalam soal ketahanan pada bentrokan. Sebab ketahanan ini membuat granit lebih tahan lama.

“Tahan bentrokan hingga lebih tahan lama dibanding memakai material lain. Di Partner10 kecuali granit yang dipasarkan di toko bangunan lain, ada pula merk yang cuman berada di toko ini yakni Fiorano, Sincere, serta Durafloor dengan kualitas 1 [utama] hingga presisi serta gampang penempatannya,” terang Fajar.

Baca Juga : harga keramik

Beberapa customer, sambungnya, kerap ketidaktahuan berkenaan pola yang akan diputuskan. Umumnya pegawai Partner10 atau disebutkan sales konselor akan memberi saran bahkan juga hitungkan keperluan granitnya. Hingga janganlah sampai salah pilih granit, contoh untuk kamar mandi tentukan yang glossy, hingga licin.

“Umumnya kami tanya luas ruang, selanjutnya kadang dana yang dipersiapkan untuk granit, pola yang diharapkan, termasuk ditanyakan di ruangan mana sesaklikasiannya,” tutur ia.

Di Partner10 ada granit memiliki ukuran 60 cm x 60 cm, serta 60 cm x 120 cm pada harga bervariatif. Sepanjang promosi harga mulai Rp100.000-an per dus sampai Rp500.000-an per dus. “Pemakaian granit untuk rumah pasti memberi kesan-kesan eksklusif tenteram. Bagaimana juga rumah ialah tempat istirahat serta bergabung dengan keluarga,” terangnya.

READ  Pentingnya Jeli Memilih Produk Bebas Asbes