Ini Dia Manfaat Keramik Motif Kayu Percantik Rumahmu

Bila kamu senang dengan keadaan rumah yang alami atau tradisionil, salah satu perihal yang perlu kamu tambah ialah peletakan komponen kayu. Tetapi tidak gampang untuk menjaga kayu, bila tidak waspada justru akan menyebabkan kayu jadi cepat lapuk.

Tetapi jangan cemas, kehangatan yang dibawa komponen kayu di rumah selalu bisa kamu peroleh tiada sulit menjaga kayu. Diantaranya dengan memutuskan keramik memiliki motif kayu. Produsen serta toko keramik sekarang ini banyak menyediakan pola kayu sebagai opsi beberapa orang. Tetapi ingat kamu harus tahu panduan langkah memutuskan keramik pola kayu supaya sesuai tempat tinggalmu.

1. Isi ruang polos dengan keramik pola kayu beberapa warna
Ingin Tempat tinggal Terlihat Alami, Keramik Pola Kayu Mempercantik Rumahmu Pexels/Pixabay
Supaya ruangmu tidak berkesan polos, pilih keramik memiliki motif kayu yang tampilkan serat serta gradasi warna kayu. Pola keramik semacam ini, akan membuat ruangmu lebih berwatak, hangat, serta tidak begitu polos.

Walaupun keramik kayu kental dengan keadaan tradisionil, dengan memakai keramik beberapa warna ini, akan memberikan kesan-kesan yang lebih kekinian. Coba gabungkan warna kayu cokelat tua, cokelat muda, serta abu-abu!

2. Skema papan catur membuahkan tempat tinggal yang classic
Ingin Tempat tinggal Terlihat Alami, Keramik Pola Kayu Mempercantik Rumahmu Pinterest
Kamu mempunyai ide tempat tinggal classic tetapi jemu dengan lantai memiliki warna hitam serta putih? Keramik yang diatur dengan skema papan catur menjadi jawaban.

Simak Juga : keramik motif kayu

Kecuali membuahkan kesan-kesan classic serta menawan, keramik kayu mempunyai garis serat yang menambahkan seni ruang. Pakai warna kayu cokelat tua selaku alternatif hitam serta cokelat muda selaku alternatif warna putih. Bagus sekali!

3. Mendatangkan kesan-kesan rustic dengan keramik memiliki motif kayu tua
Ingin Tempat tinggal Terlihat Alami, Keramik Pola Kayu Mempercantik Rumahmu Pexels/Kaboompics
Visual dari kayu yang keropos, terkelupas, serta tua, tidak selamanya menakutkan lho! Bila diterapkan dengan pas ke tempat tinggal kekinian, visual dari kayu ini akan nampak cantik serta bagus.

READ  Ini Alasan Perajin Batu Bata Harus Pakai Plastik saat Pengeringan

Apa lagi bila tempat tinggalmu memiliki nuansa rustic atau shabby chic yang unik! Macam keramik kayu ini menjadi opsi yang pas sekali.

4. Keramik kayu berpola horizontal-vertikal pas sekali untuk tempat tinggal minimalis
Ingin Tempat tinggal Terlihat Alami, Keramik Pola Kayu Mempercantik Rumahmu Ikadceramics.com
Keramik kayu yang terpasang berpola semacam ini, membuat skema anyaman yang simpel. Cukup dengan mengaturnya dengan selang-seling, lantai anyaman juga jadi milikmu. Skema anyam ini memberikan kesan-kesan fresh serta kekinian, lho!

5. Wujud hexagon yang antik
Ingin Tempat tinggal Terlihat Alami, Keramik Pola Kayu Mempercantik Rumahmu Pinterest/amazonaws
Bila kamu jemu dengan penampilan keramik persegi, pilihan ini bisa saja opsi. Mempunyai wujud hexagon seperti sarang lebah, membuat tempat tinggalmu terlihat antik.

Baca Juga : keramik batu alam

Kamu dapat tentukan keramik pola kayu dengan bermacam detil. Misalkan, dimulai dari yang 1 warna sampai berdetail susah.

Tetapi, bila kamu memutuskan keramik hexagon dengan detil yang cukup susah, tekankan ruang tidak banyak barang ya! Ini akan mengakibatkan ruang berasa sesak serta penuh.

Bila rumahmu memiliki ukuran besar, tidak ada kelirunya bermain warna serta peletakan keramik. Tetapi panduan ini tidak berlaku untuk tempat tinggal imut sebab malah akan berkesan sumpek. Selamat mempraktikkan.