Apartemen Mungil Nuansa Biru Kobalt Bikin Makin Tampak Luar Biasa

Ukuran yang mungil menjadi rintangan besar untuk membuat tempat tinggal yang nyaman. Kunci penting untuk menyiasatai situasi demikian ialah perancangan design interior serta pengaturan ruangan yang efektif. Contohnya design interior apartemen mungil di Kota Kiev, Ibu Kota Negara Ukraina, yang ditangani Ater Architects bisa jadi contoh yang menarik.

Perbaikan besar dilaksanakan oleh Ater Architects agar apartemen mungil memiliki ukuran 65m2 ini mempunyai design interior serta tata ruangan yang lebih bagus. Beberapa penyekat tembok beton di hilangkan sampai cuma tersisa dua ruangan yang terpisah, yaitu kamar tidur serta kamar mandi. Untuk alternatif tembok beton, gorden warna biru kobalt yang menonjol tampil mencolok serta menarik.

Ruangan Keluarga yang Jelas dengan Nuansa Pink serta Biru Kobalt

Jauh dari kesan-kesan sumpek, ruangan keluarga di apartemen mungil ini malah jelas serta berasa lega. Satu sofa warna pink lembut ditempatkan di muka gorden biru kobalt. Nuansa ruang warna biru bisa berasa karena penempatan gorden biru tebal yang benar-benar menonjol. Sekaligus juga, jadi dialek yang baik membuat situasi terlihat bertambah hidup serta bernafsu. Tidak cuma untuk dekor, gorden biru kobalt ini juga berperanan untuk pemisah yang memisahkan ruangan keluarga serta dapur.

Gorden biru kobalt makin menonjol karena supremasi warna putih di sekitar ruangan keluarga. Warna putih menjadi pilihan tepat untuk warna latar. Khususnya, untuk maksud membuat kesan-kesan visual yang lega dalam ruang mungil. Warna putih memantulkan sinar alami dari jendela dengan maksimal hingga ruang nampak bertambah jelas.

Kesan-kesan lega serta nyaman dibantu juga dengan penyeleksian furniture yang pas. Seperti ruangan keluarga mungil ini yang cuma ada satu sofa, sebuah bangku hitam, serta satu meja kopi. Dekor juga tidak terlalu berlebih, cukup satu lukisan sederhana yang sewarna dengan nuansa ruangan keluarga.

Design Interior Apartemen Mungil dengan Dapur Minimalis

Dipisah gorden biru kobalt, dapur apartemen ada pas di belakang sofa pink di ruangan keluarga. Mengangkat design minimalis yang menarik, lemari-lemari dapur direncanakan penuhi salah satunya bagian dinding dengan material susunan memiliki motif serta berwarna kayu alamiah. Menggambarkan cara yang efektif untuk sediakan banyak ruangan untuk area untuk menyimpan tertutup. Sedang, pada tempat memasak serta kitchen sink, warna hitam yang menawan memimpin.

READ  Yuk Intip Keunggulan Lantai Kayu Engineered

Kehadiran jendela memiliki ukuran besar memang memberikan banyak keuntungan untuk ukuran dapur yang mungil. Jendela besar membuat dapur mendapatkan banyak sinar alami hingga menolong membuat dapur yang jelas serta berkesan luas.

Seperti di ruangan keluarga, faktor warna pink muda kembali lagi didatangkan di dapur mungil ini, yaitu pada kaki penyangga meja. Waktu gorden biru kobalt dibuka, persamaan faktor warna dari mulai warna pink muda, warna hitam, serta pola kayu membuat dapur serta ruangan keluarga nampak bersatu serta sesuai.

Ruangan Kerja di Balik Gorden Biru Kobalt

Walau apartemen memiliki ukuran kecil, bukan lalu ruangan kerja ditiadakan. Pada design apartemen mungil ini, ruangan kerja tempati salah satunya pojok. Persisnya di samping pintu masuk apartemen. Gorden biru kobalt kembali lagi ditambah lagi untuk pemisah untuk jaga privacy ruangan kerja, sekaligus juga untuk dekor cantik yang menyongsong tamu yang tiba bertandang.

Kamar Tidur Minimalis dengan Dialek Biru Kobalt

Tempati sepertiga tempat apartemen, design interior kamar tidur betul-betul tawarkan kenyamanan istirahat. Kamar berasa hangat dengan lantai kayu yang menjaga pola serta warna alamiah kayu. Selanjutnya, kamar tidur terdiri jadi dua tempat, yaitu tempat tempat tidur serta walk in closet mini. Tempat tidur ditempatkan bersisihan dengan dinding kaca yang berperan untuk jendela sekaligus juga pintu ke arah balkon. Pada dinding kaca ini juga ditambah lagi gorden biru kobalt.

Disamping itu, walk in closet ada di lain sisi tempat tidur. Walk in closet direncanakan minimalis dengan supremasi warna hitam. Pada salah satunya sisinya, diletakkan satu almari memiliki ukuran besar dengan susunan cermin dibagian pintunya. Walk in closet dipasang gorden biru kobalt untuk pemisah. Waktu gorden dibuka, cermin pada permukaan almari akan memantulkan sinar dari jendela kaca dengan prima serta membuat kamar tidur makin jelas.

Kamar Mandi dengan Dialek Warna Biru Kobalt

Seperti di ruang-ruangan yang lain, nuansa kayu dengan pola serta warna alamiah didatangkan juga di kamar mandi. Dialek kayu, keramik dinding warna putih, serta lantai berpola nampak cocok tampilkan situasi yang tenang. Disamping itu, nuansa kayu serta keramik lantai memiliki motif bebatuan berwarna cokelat muda jadi gabungan yang pintar untuk tampilkan nuansa alami di kamar mandi.

READ  Ini Dia "Jotashield Antifade Colour" Produk Baru Keluaran Jotun

Tidak lepas, design interior biru gelap juga ditambah lagi di kamar mandi, lho. Bukan berbentuk gorden, cat dinding warna biru kobalt diambil untuk memberi warna dinding sisi toilet. Dinding warna biru kobalt membuat kamar mandi berasa bertambah hidup, unik, serta pasti membuat sesuai dengan ruang-ruangan yang lain.